Headlines News :
Home » » Dua Ormas Bogor Bentrok

Dua Ormas Bogor Bentrok

Written By Unknown on Kamis, 06 Desember 2012 | 18.52

Dua Ormas besar Bogor terlibat bentrok di depan Gedung DPRD Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/12) sore. Akibat kejadian tersebut, tiga kendaraan rusak dan tiga orang luka-luka.



Kedua massa merupakan massa yang pro dan kontra dengan pencalonan dua calon direksi PDAM Tirta Pakuan yaitu Untung Kurniadi dan Henry Darwin.

Menurut Kabagops Polresta Bogor Kompol Sahroni, aksi itu terjadi secara spontan. Pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait bentrok tersebut. Usai bentrokan, polisi masih menjaga ketat gedung DPRD.

"Kita lakukan penyekatan terhadap teman-teman di lokasi. Sedangkan kelompok dari luar, dilakukan penyisiran karena mereka sudah tidak ada di tempat," kata Sahroni.

Bentrok antara Benteng Bogor Raya (BBR) dengan Barisan Banteng Raya Pajajaran (BBRP) di depan Kantor DPRD Bogor berbuntut panjang, sejumlah markas milik BBR dirusak masa BBRP.

Pos milik BBR yang dirusak adalah di Kampung Cimenteng Rt 1/2, Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Di lokasi ini, kursi dan kaca markas BBR dirusak. Tak haya itu, pos BBR di Cigombong, juga dirusak, bahkan pos BBR di Kampung Cijahe dibakar masa BBRP.. (sindo/merdeka.com)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger