Headlines News :
Home » , » RD Berharap Indonesia Tampil Lebih Baik Saat Lawan Turki

RD Berharap Indonesia Tampil Lebih Baik Saat Lawan Turki

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 19.30

Palembang - Meski kalah 1-2 dari Palestina, Indonesia U-23 tetap melangkah ke semifinal Islamic Solidarity Games. Rahmad Darmawan mengharapkan anak-anak asuhnya tampil lebih bagus di laga berikutnya.

Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, Rabu (25/9/2013) malam WIB, Indonesia sempat tertinggal lebih dulu lewat gol tendangan bebas Ashraf Waghra di menit ke-16.

Indonesia kemudian menyamakan kedudukan lewat penalti Sunarto di menit ke-29. Namun, lewat cara yang sama, Waghraf mencetak gol kedua Palestina di menit ke-62.

Kendati kalah, Indonesia tetap melaju ke semifinal. Tiga tim di Grup B, Indonesia, Maroko, dan Palestina, sama-sama mengoleksi nilai 3. Namun, Indonesia dan Maroko memiliki selisih gol yang lebih baik sehingga lolos ke semifinal.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Turki.

"Saya harap di pertandingan lawan Turki lebih baik. Karena kualitas mereka lebih baik dari Palestina. Harus bisa lebih baik, dengan konsentrasi," kata RD.

Sang pelatih mengatakan bahwa pemain-pemainnya bermain lebih baik di babak pertama. Dia juga enggan mengomentari wasit yang memberikan dua buah penalti pada laga tersebut.

"Saya paling susah mengomentari wasit. Jadi memang tidak ada kaitannya. Harusnya pemain tetap fokus, bukan itu sebagai alasan. Jadi intinya ada penuruan kualitas di babak kedua," ujarnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger