Headlines News :
Home » , » Kalah dari Palestina, Indonesia Tetap Lolos ke Semifinal

Kalah dari Palestina, Indonesia Tetap Lolos ke Semifinal

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 19.26

Palembang - Timnas U-23 Indonesia menelan kekalahan 1-2 saat berhadapan dengan Palestina di laga lanjutan Islamic Solidarity Games (ISG). Kendati kalah Indonesia tetap lolos ke semifinal.

Pada babak pertama laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Rabu (25/9/2013) malam WIB, Indonesia dan Palestina bermain sama kuat 1-1.

Palestina unggul lebih dulu di menit 16. Ashraf Waghra mengaksekusi tendangan bebas yang berhasil masuk ke gawang yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa.

Indonesia mampu membalas pada menit ke-29. Gol itu dicetak oleh Sunarto lewat titik penalti setelah sebelumnya terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Tamer Seyam pada Fandi Eko Utomo di kotak 16 meter.

Palestina kembali unggul pada menit 62 setelah Alfin Tuasalamony melakukan pelanggaran di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih, Ashraf Waghra yang menjadi algojo sukses menjaringkan bola ke gawang tim 'Merah Putih'.

Di sisa pertandingan tim besutan Rahmad Darmawan itu tak bisa mencetak gol penyeimbang. Skor 1-2 tak berubah hingga laga usai.

Dengan hasil ini, maka semua tim di Grup B sama-sama mengumpulkan tiga angka. Tapi, Maroko dan Indonesia berhak melaju ke babak semifinal sebab unggul selisih gol.

Maroko akan berhadapan dengan runner-up A, Arab Saudi. Sementara Indonesia akan berhadapan dengan Turki.

Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger