Headlines News :
Home » , » Moyers Janji, MU Kembali Raih Kemenangan

Moyers Janji, MU Kembali Raih Kemenangan

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 19.23

Manchester - Usai melalui lima pertandingan di liga dengan dua kekalahan, David Moyes membawa Manchester United meraih kemenangan atas Liverpool. Moyes pun berjanji bakal membawa United bangkit.

Dua kekalahan di liga itu diterima 'Setan Merah' dari Liverpool dan Manchester City. Kekalahan dari City diakui Moyes begitu menyakitkan. Selain karena status City adalah rival sekota, United juga kalah dengan skor telak: 1-4.

Moyes kemudian berjanji untuk memperbaikinya pada laga melawan Liverpool di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB. United menang 1-0 pada laga tersebut dan janji Moyes tertepati.

Manajer asal Skotlandia itu mengakui bahwa start United di liga tidak bagus. Namun, dia membantah bahwa hal tersebut bikin frustrasi.

"Itu tidak membuat frustrasi karena saya akan memperbaikinya. Saya akan membalikkan keadaan. Saya yakin itu," ujarnya seperti dilansir Guardian.

"Apa yang sudah saya pelajari? Kami sadar bahwa kami masih harus memperbaiki diri. Saya masih belajar mengenali para pemain."

"Mereka adalah tim yang bagus, mereka menjuarai Premier League musim lalu, tapi kami harus membuat mereka menjadi lebih baik lagi," kata Moyes.

Selanjutnya, United akan menghadapi West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (28/9) mendatang, sebelum bertandang ke markas Shakhtar Donetsk di Liga Champions tengah pekan depan.
(dtc/roz) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger