Headlines News :
Home » , » Roma Bikin Sejarah

Roma Bikin Sejarah

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 19.21

Genoa - Kemenangan di markas Sampdoria menciptakan sejarah bagi AS Roma. Atas pencapaian itu pelatih Roma Rudi Garcia memberikan sanjungan tinggi kepada para pemainnya.

Bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, Kamis (25/9/2013) dinihari WIB, Roma menang 2-0 lewat gol-gol yang tercipta di babak kedua lewat Mehdi Benattia dan Gervinho.

Itu menjadi kemenangan kelima beruntun di liga yang diperoleh Giallorossi, torehan pertama dalam sejarah mereka. Di pertandingan itu, Garcia diusir tidak lama sebelum Roma mulai mencetak gol.

"Apakah kami ada di buku sejarah? Penting untuk membuat sejarah di akhir musim, kalau sekarang tidak terlalu," kata Garcia kepada Sky Sport Italia.

"Itu tidak penting, saya tidak bilang hal buruk, tapi yang paling penting adalah kemenangan. Sulit untuk mendapatkan angka penuh dalam lima pertandingan pertama, jadi kami senang."

"Semua kredit untuk para pemain saya, karena ini adalah sebuah skuat yang bagus. Semua orang bekerja keras dan tidak sabar untuk bermain bagus demi semua fans," imbuh Garcia.
(dtc/rin) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger