Headlines News :
Home » , » Penalti Ronaldo di Injury Time Menangkan Madrid

Penalti Ronaldo di Injury Time Menangkan Madrid

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 19.33

Elche - Real Madrid meraih poin penuh di kandang Elche. Kemenangan El Real pada laga Kamis (26/9/2013) dinihari WIB tersebut ditentukan oleh penalti Cristiano Ronaldo di injury time babak kedua.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Martinez Valero, Madrid tampil relatif dominan. Mereka memenangi penguasaan bola hingga 62%, kendati hanya bisa mendapatkan 12 attempts (5 on target) sepanjang laga. Tidak berbeda jauh dengan jumlah attempts Elche: 11 (3 on target).

Berkat kemenangan ini, Madrid menempati posisi ketiga dengan nilai 15. Sementara Elche tetap menjadi juru kunci dengan nilai 3.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Ronaldo membawa Madrid unggul di menit ke-51. Gol itu tercipta dari sebuah tendangan bebas, yang diberikan untuk Madrid setelah Ronaldo sendiri dilanggar oleh Ruben Perez.

CR7 sendiri yang menjadi eksekutor tendangan bebasnya. Bola pun mengarah ke pojok kiri bawah tanpa bisa dihalau oleh kiper Manuel Yague.

Delapan menit setelah mencetak gol itu, Ronaldo mendapatkan sebuah peluang. Namun, tendangan kaki kirinya dari sudut sempit masih melenceng dari sasaran.

Karim Benzema kemudian mendapatkan peluang di menit ke-65. Dia menusuk dari sisi kiri sebelum akhirnya melepaskan tendangan kaki kanan. Sial bagi Benzema, tendangannya juga masih melenceng.

Sepuluh menit menjelang laga selesai, Elche sempat mendapatkan kans. Carlos Sanchez mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun, tendangannya masih melenceng tipis di sebelah kiri gawang Diego Lopez.

Drama di pertandingan ini terjadi di menit-menit akhir. Pada saat pertandingan sudah memasuki injury time, Richmond Boakye melompat untuk menyambut umpan silang Fidel dari sisi kiri. Boakye kemudian membobol gawang Madrid dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Saat pertandingan tampak bakal berakhir imbang 1-1, Madrid mendapatkan sepak pojok. Pada saat sepak pojok dilakukan, Carlos Sanchez melakukan pelanggaran terhadap Pepe. Sanchez mendapatkan kartu kuning dan Madrid mendapatkan penalti.

Ronaldo kemudian menjadi algojo penaltinya. Dia mengarahkan bola ke pojok kiri bawah, yang kendati bisa ditebak arahnya oleh Yague tetap tidak mampu dijangkaunya.

Tidak lama kemudian peluit panjang pun dibunyikan, Madrid menang 2-1.

Susunan Pemain

Elche: Yague, Suarez, Botia, Lomban, Albacar, Perez, Marquez (Boakye 62), Sanchez, Coro (Aaron 82), Manu (Fidel 60), Vicent.

Real Madrid: Lopez, Pepe, Ramos, Coentrao, Arbeloa, Khedira, Modric (Carvajal 81), Di Maria (Morata 89), Isco (Illarramendi 70), Ronaldo, Benzema.

Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger