Headlines News :
Home » » Babon Remas Payudara Penyiar TV Saat Siaran

Babon Remas Payudara Penyiar TV Saat Siaran

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 20.11

Hal lucu kembali terjadi di tengah siaran langsung berita televisi. Seekor babon tiba-tiba meremas payudara si penyiar berita yang cantik.

Kejadian apes itu menimpa Sabrina Rodriguez yang membawakan siaran berita untuk stasiun Fox 40 di Sacramento, California. Saat itu ia tengah meliput untuk mempromosikan Lodi Grape Festival. Sabrina pun menghadirkan bintang tamu seekor babon bernama Mickey.

Awalnya Sabrina bersalaman dengan Mickey yang menyambut sopan. Namun siapa sangka, Mickey kemudian langsung memegang payudara Sabrina dengan tangan satunya berada di bahu penyiar cantik itu. Mickey dengan tenang memandang kamera terus dalam posisi itu hingga siaran selesai.

Sabrina sempat sempat tertawa salah tingkah tapi tetap melanjutkan siaran dengan profesional. "Dia sepertinya mencoba untuk ikut sedikit merasakan," candanya ke arah kamera tanpa berusaha melepaskan diri dari tangan jahil Mickey.

Mickey sendiri bukan sosok babon sembarangan karena sudah terkenal sejak muncul di film "Rock of Ages" bersama Tom Cruise. Sutradara film tersebut mengaku Mickey memang nakal di lokasi syuting dan sering membuat heboh para kru. Namun Tom sangat menyukai saat-saat syuting bersama Mickey yang begitu jinak padanya.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger