Headlines News :
Home » » Enji Bantah Isu Menikah dengan Wanita Selain Ayu Ting Ting

Enji Bantah Isu Menikah dengan Wanita Selain Ayu Ting Ting

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 20.04

Enji kembali angkat bicara soal isu pisah ranjang dengan Ayu Ting Ting hingga rumor sudah pernah menikah sebelumnya. Pengusaha bernama Henry B Hendarso itu menegaskan kalau ia tak kabur ataupun menikah dengan wanita selain Ayu.

"Saya agak sedikit gimana mendengar beritanya. Ini saya kan ada dan bisa ngomong seperti sekarang ini. Jadi nggak benar kalau saya kabur," tegas Enji saat diwawancara Halo Selebritis, Rabu (25/9). "Saya belum pernah menikah sebelum sama Ayu atau bahkan sesudah sama Ayu."

Anehnya, Enji mengakui kalau ia tidak tinggal bersama dengan Ayu. Teman Raffi Ahmad itu memilih menetap tak jauh dari rumah orangtua Ayu. "Enggak kemana-mana, selalu pulang ke jalan Juanda depok. Saya hanya bisa bilang, antara saya dan Ayu masih bersuami istri," tutur Enji.

Sedangkan soal kehamilan Ayu, Enji mengaku bersyukur karena akan dikaruniai momongan. "Kalau soal kehamilan Ayu, situasinya kan dia tetap istri saya, siapa yang nggak suka istri hamil dan bakal punya anak, Alhamdulillah," jawabnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger