Headlines News :
Home » » Tangan Manusia Terbesar Sedunia

Tangan Manusia Terbesar Sedunia

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 20.19

Pernahkah Anda bayangkan bertemu seseorang dengan tangan super besar namun ukuran tubuh tak jauh beda? Itulah yang bisa dijumpai pada sosok Denis Cyplenkov. Ia memiliki ukuran telapak tangan yang luar biasa.

Denis sendiri memiliki tinggi 186 cm dan berat 140 kg karena ototnya yang besar. Namun yang paling menarik perhatian adalah telapak tangannya dengan jari-jari ukuran 2 kali lebih besar dari normal. Pergelangan tangan Denis saja memiliki ukuran melingkar 24 cm karena sering pertandingan gulat.

Ya, Dennis dikenal dengan kekuatannya karena sudah gulat dan olahraga lainnya sejak kecil di Ukraina. Pria berusia 31 tahun ini bahkan menjadi salah satu pemain adu panco terkuat di dunia. Ia juga mengklaim memegang gelar otot bisep terbesar dengan lingkar 64 cm sekaligus pria terkuat di Rusia.

Jika orang melihat tangan normal disandingkan dengan milik Denis banyak yang mengiranya hasil Photosop. Namun dari video-video yang beredar di internet menunjukkan tangan Denis memang raksasa. Tak hanya besar, jari-jari Denis juga cukup kuat untuk memecah kacang kenari yang tebal.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hot News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger